Sunday, August 26, 2012

Hari ini: Pengumuman Peserta Lolos Ujian Masuk Teknologi Pangan Undip

Setelah dilangsungkan ujian masuk kemarin (25/8) maka tim seleksi mahasiswa baru Universitas Diponegoro akan mengumumkan peserta yang lolos ujian masuk. Registrasi ulang mahasiswa baru dijadualkan hari ini. Mahasiswa yang telah melakukan registrasi ulang akan secara resmi berstatus mahasiswa baru UNDIP. Upacara penerimaan mahasiswa baru akan dilaksanakan secara serentak besok (27/8) di Stadion Diponegoro. Selamat kepada para mahasiswa baru khususnya program studi Teknologi Pangan UNDIP.

Guna mengikuti informasi terbaru tentang kegiatan ilmiah masyarakat pangan nasional maupun regional, tetaplah selalu update diri Anda melalui web ini. Silakan ikuti kiprah Teknologi Pangan UNDIP melalui akun Facebook: www.facebook.com/teknologipanganundip dan milis yahoo groups: http://asia.groups.yahoo.com/group/teknologipanganundip/


------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...