Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Friday, August 10, 2012

Program Studi S-1 Teknologi Pangan UNDIP : Segera dibuka

Tahun ajaran baru tahun 2012-2013 ini dimungkinkan UNDIP akan menerima mahasiswa baru untuk Program Studi S-1 Teknologi Pangan. Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya, proses pembukaan program studi ini sudah mencapai proses tahap akhir di Dirjen DIKTI. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada kebijakan resmi dari pihak rektorat UNDIP (dalam hal ini Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan – LP2MP) perihal kapan program studi baru ini akan dibuka.

Program studi S-1 Teknologi Pangan ini akan bernaung di bawah Fakultas Peternakan dan Pertanian sesuai dengan SK DIRJEN No. 163/DIKTI/KEP/2007 yang menempatkan ilmu pangan dibawah bidang ilmu-ilmu pertanian.

Ujian mandiri khusus
Pembukaan pendaftaran mahasiswa baru, nantinya akan berlangsung secara mandiri jika surat resmi dari DIKTI sudah berhasil diterima. Proses seleksi ini akan diumumkan melalui koran maupun internet untuk menjaring mahasiswa baru dari berbagai penjuru nusantara. Tim redaksi IFT Community akan terus memberikan kabar terbaru mengenai proses ini, oleh karena itu silakan terus update diri Anda dengan selalu memantau perkembangannya melalui website ini.



------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer dan menjadi rujukan terpercaya di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...