Thursday, September 6, 2012

Dahlan Iskan Bicarakan Pangan dan Pertanian di UNDIP

ift.or.id - Semarang. Dahlan Iskan merupakan tokoh yang dapat dijadikan rujukan bagi semua kalangan terutama masyarakat pendidikan Indonesia. Selama ini Dahlan Iskan dikenal sebagai tokoh yang banyak kaitannya dengan listrik, mulai dari PLN hingga mobil listrik. Setelah beberapa bulan lalu juga mengadakan kunjungan ke Semarang (UNDIP - red), maka pada akhir minggu ini, beliau direncanakan untuk kembali hadir di UNDIP.

Pada kesempatan ini Dahlan Iskan akan berbicara tentang pertanian, peternakan, dan pangan, oleh karena itu, semua civitas akademika FPP Undip akan sangat rugi jika tidak hadir pada acara ini. Acara temu ilmiah bersama Dahlan Iskan direncanakan pada hari Sabtu (8 September) di kampus Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP.
------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...