Saturday, December 15, 2012

Seminar Internasional tentang Bakteri Asam Laktat di Indonesia

Indonesian Society for Lactiv Acid Bacteria (ISLAB) merupakan organisasi yang dikelola oleh para ilmuwan bakteri asam laktat di Indonesia. Pada tanggal 25 Januari 2013 akan mengadakan internasional seminar yang keempat kalinya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Panitia seminar mengundang para peneliti di bidang ini untuk ikut serta berpartisipasi secara aktif dengan ikut serta sebagai peserta oral ataupun peserta poster. Pendaftaran dapat dilakukan denggan cara online melalui http://islab.tp.ugm.ac.id/index.php/online-registration-4th-ic-islab/

Biaya pendaftaran mulai dari Rp. 150.000 dan panitia akan mengumumkan peserta yang diterima sebagai oral atau poster presenter pada tanggal 31 Desember 2012. Indonesian Food Technologist Community (IFTC) selaku organisasi bidang pangan nasional, menghimbau para anggotanya untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini. IFTC selaku media partner dari ISLAB akan selalu mengupdate informasi mengenai perkembangan seminar ISLAB ini.

------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...