Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Thursday, May 16, 2013

UNDIP Buka Kesempatan Beasiswa Exchange Student ke Jepang

Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro membuka kesempatan bagi para mahasiswa FPP UNDIP yang kini berada pada semester akhir untuk mengikuti program exchange student ke Kagawa university dengan biaya dari pemerintah Jepang.

Sebagaimana diungkapkan oleh Pembantu Dekan IV Fakultas Peternakan dan Pertanian, Dr. Ir. A. Hintono, MP., kegiatan ini sebagai tindak lanjut program kerjasama antara FPP UNDIP dan Agriculture Faculty Kagawa University yang akan menjadi kegiatan tahunan dan diharapkan dapat memberangkatkan paling tidak satu mahasiswa ke Jepang.

Selain kegiatan pemberangkatan mahasiswa ke Jepang, maka Universitas Diponegoro dalam hal ini, Fakultas Peternakan dan Pertanian juga akan menerima kunjungan dari mahasiswa Kagawa University guna melihat dari dekat sistem pertanian secara luas yang ada di Indonesia, demikian diungkapkan oleh fasilitator kegiatan, Ahmad N Al-Baarri, PhD. Untuk informasi dan pendaftaran dapat langsung diperoleh melalui Pembantu Dekan IV Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro.

Redaksi.

------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel (untuk web maupun untuk jurnal) hanya akan dilayani via sistem online di http://journal.ift.or.id

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...