Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Friday, July 5, 2013

International Conference on Small Island Culture di Univ. Pattimura

Universitas Pattimura bekerjasama dengan Southern Cross Univ. Australia akan mengadakan seminar internasional yang akan diadakan pada tanggal 10-13 Juli 2013 di Tual dan Langgur, Provinsi Maluku. Tema seminar ini adalah Sustainable Island Future. Anggota IFTC yang kini tengah dalam studi program doktor, mendapat kesempatan untuk mengikuti seminar ini secara gratis dan panitia seminar akan menanggung biaya transportasi dan akomodasi untuk ke tempat seminar (dengan catatan khusus).

Bagi yang berminat, dapat menghubungi redaksi melalui email: redaksi@ift.or.id.

------------------------------------
Artikel ini adalah original article yang dipublikasikan oleh Indonesian Food Technologist Community. Jika akan melakukan sitasi, mohon dapat memberikan sumber dari kami, yaitu:

Indonesian Food Technologist Community. 2013. Kumpulan Artikel dari Anggota Indonesian Food Technologist Community. www.ift.or.id.

Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel (untuk web maupun untuk jurnal) hanya akan dilayani via sistem online di http://journal.ift.or.id

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...