Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Friday, August 14, 2015

Kolaborasi dan Partner Penelitian Bidang Pangan dan Obat

 Dewasa ini, topik ketahanan pangan dan obat telah menjadi trend dan fokus utama pada berbagai kegiatan penelitian di hampir semua lembaga penyedia kegiatan penelitian di Indonesia. Oleh karena penelitian bidang pangan dan obat menjadi trend saat ini, maka kompetisi sudah dapat dipastikan akan semakin ketat. Dalam kondisi ini, hanya usulan penelitian yang bermutu saja yang akan diterima. Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas penelitian adalah dengan mengutamakan unsur kolaborasi atau partnership.


Indonesian Food Technologists sangat menyambut gembira adanya program kegiatan penelitian yang mengutamakan kolaborasi. Dalam rangka menyambut kegiatan semacam ini, maka Indonesian Food Technologists bersedia untuk mengarahkan partner kegiatan kepada ahli yang tepat dari berbagai lembaga penelitian maupun industri. 

Oleh karena itu, silakan kontak kami untuk mendapatkan informasi partner yang tepat melalui alamat email kami sebagaimana tercantum pada footer newsletter ini. Indonesian Food Technologists tidak akan memungut biaya apapun untuk pelayanan ini.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Artikel ini disusun oleh kontributor IFTCommunity.
Ingin menjadi kontributor? Jika berminat, silakan ajukan lamaran Anda untuk menjadi kontributor IFTC melalui email: redaksi@ift.or.id

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...