Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Sunday, February 19, 2012

Jurnal Pangan di Indonesia yang diakui LIPI dan DIKTI


Hingga sekarang ini, publikasi di jurnal seringkali menjadi masalah bagi kaum peneliti. Masalah tersebut bukan hanya bagaimana cara menulis yang baik, namun juga masalah memilih jurnal yang sesuai dengan kriteria LIPI dan DIKTI. Jurnal terbitan Indonesian Food Technologist Community dengan nama Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan siap membantu Anda dan artikel yang masuk akan dibimbing hingga siap terbit. Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap kriteria dari LIPI dan DIKTI karena Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan sudah masuk dalam list jurnal yang diakui PDII LIPI (link ISSN disini). Sejak pertama kali terbit, selain publikasi dalam versi cetak, jurnal kami sudah melakukan sistem online melalui portal jurnal di www.journal.ift.or.id, sehingga memudahkan Anda untuk melakukan pencarian artikel. Pemesanan jurnal/artikel, pengiriman artikel dan tracking status artikel, dilakukan melalui sistem online melalui web tersebut.

Dewan Redaksi Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan terus akan mengupdate database ke Google Scholar dan portal GARUDA milik Kementerian Pendidikan Nasional sehingga akan terus menjadi urutan terdepan dalam pencarian artikel.

Kesimpulannya, tidak ada lagi keraguan untuk mempublikasikan artikel pangan pada Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan, sebagai salah satu jurnal pangan di Indonesia yang diterbitkan oleh IFT Community.

Kirim artikel sekarang
Lihat Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan
Pesan/beli Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan


0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...