Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Sunday, February 26, 2012

Portal khusus Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan

Publikasi tanpa fasilitas online kini tidak lagi dapat diandalkan. Persyaratan publisher untuk dapat lolos standar yang telah ditetapkan, kini makin ketat dan publish online menjadi salah satu persyaratannya. Indonesian Food Technologist, yang beranggotakan pemerhati pangan di seluruh Indonesia (free for registration) mengerti betul persyaratan standar ini. Oleh karena itu, sebagai satu-satunya jurnal resmi terbitan IFT, selain hasil cetakannya dikirim secara nasional, juga dapat dinikmati oleh pembaca secara luas secara online melalui website ini.

Berikut ini tata cara pengiriman artikel ke Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan
1. Pastikan Anda sudah mendaftarkan diri sebagai anggota IFT melalui portal http://www.ift.or.id/p/keanggotaan.html
2. Kirimkan artikel Anda secara online melalui http://publikasi.ift.or.id atau http://journal.ift.or.id
3. Track status artikel Anda, juga melalui website http://publikasi.or.id atau http://journal.ift.or.id
4. Silakan cek secara rutin portal jurnal untuk mengetahui waktu publish artikel Anda.

Tidak ada alasan untuk tidak mempublikasikan artikel di Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan karena setiap tahun terdapat 4 kali penebitan sehingga waktu tunggu dijamin tidak lama. Selain itu artikel Anda akan betul-betul dibimbing hingga siap untuk publish. Kami memiliki reviewer yang handal dan terpercaya dari berbagai institusi, yang tidak hanya sekedar memberikan saran, tapi juga memberikan jalan keluar terhadap koreksi artikel.

Indexing merupakan salah satu faktor yang berpengaruh pada kualitas sebuah jurnal. Oleh karena itu, tim redaksi selalu mendaftarkan artikel Anda ke portal ilmiah seperti Google Scholar dan GARUDA DIKTI. Tidak ada keraguan lagi untuk mempublikasi artikel pangan Anda pada Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan. Kami tunggu artikel Anda.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...