Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Thursday, August 16, 2012

UNDIP Menerima Mahasiswa Baru PS Teknologi Pangan

Telah dibuka dengan resmi program studi baru di Universitas Diponegoro: PS S-1 Teknologi Pangan. Program studi ini menerima mahasiswa baru mulai hari ini (16/8 - red) hingga tanggal 24 Agustus 2012. Pengumuman dapat dilihat melalui situs resmi Universitas Diponegoro di www.undip.ac.id dan pendaftaran online dapat dilakukan melalui web ini: http://um.undip.ac.id/ums1tp2012/

Program studi S-1 Teknologi Pangan akan berada dibawah Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP dan rencananya program studi ini akan menerima mahasiwa berjumlah 60 mahasiswa.

Perlu disampaikan bahwa program studi ini dibuka karena adanya kebutuhan mendesak sarjana di bidang pangan dan nantinya program studi ini akan mencetak lulusan yang mempunyai keahlian khusus di bidang industri pangan. Perkembangan pangan di Indonesia mempunyai trend peningkatan yang cukup pesat dan selalu membutuhkan personil yang mempunyai kecakapan khusus di bidang pangan.

Website ini akan selalu menghadirkan informasi terkini tentang penerimaan mahasiswa baru, oleh karena itu, tetaplah update diri Anda dengan selalu mengakses web ini setiap saat.

------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...