Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Sunday, September 16, 2012

Fak. Peternakan & Pertanian UNDIP buka Program Studi Agroteknologi

Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP pada tahun depan, dipastikan menerima mahasiswa baru dari jalur SNMPTN. "Direncanakan akan ada tempat sebanyak 60 kursi untuk jalur ini", tegas Dekan Fakultas Peternakan dan Pertanian, Prof. Dr. Ir. V. Priyo Bintoro, MAgr. Hal ini dapat dilaksanakan menyusul disetujuinya ijin pembukaan program studi Agroteknologi. Tim pendirian Program Studi S1 Agroteknologi kini sedang mematangkan sistem akademiknya sehingga tahun depan dapat benar-benar siap menerima mahasiswa baru.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Fak. Peternakan dan Pertanian UNDIP sedianya membuka tiga program studi S1 baru untuk tahun ini: Teknologi Pangan, Agroteknologi, dan Agribisnis. Namun tahun ini baru dapat menerima mahasiswa baru untuk program studi Teknologi Pangan.


------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...