Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Thursday, February 14, 2013

Tanya Jawab Ahli Pangan Indonesia

IFT Community telah me-launching suatu fitur di dalam website resmi IFT di www.ift.or.id yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum guna menanyakan segala hal yang berhubungan dengan pangan. Pertanyaan akan segera dibahas oleh jaringan ahli pangan yang tergabung dalam IFT Community network.

Fitur ini dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi masyarakat atas pertanyaan yang mucul di masyarakat dan sekaligus dapat dijadikan ajang informasi kepada pembacanya. Sebagaimana telah kita ketahui bahwa di Indonesia, banyak sekali permasalahan di bidang pangan dan fitur ini adalah jawabannya. Penanya berhak untuk mengajukan pertanyaan seputar produk pangan dan setiap pertanyaan yang masuk, akan dipilih untuk kemudian ditanyakan kepada ahli untuk mendapat jawaban.

Muncul di front page
Pertanyaan dan jawaban yang terpilih oleh redaksi, akan dimunculkan dalam halaman depan website IFT dan segera akan dengan mudah dapat diakses oleh semua orang. Fitur tanya jawab akan dikelompokkan kedalam kategori tanya jawab di dalam website sehingga mudah untuk dilacak. Guna melengkapi data penanya, maka hendaknya pihak penanya dapat mengisi seluruh form secara online sebelum bertanya.

Link khusus tanya jawab
Web IFT Community telah menyediakan link khusus untuk mengajukan pertanyaan di alamat ini: http://www.ift.or.id/p/tanya-ahli.html. Link ini dapat ditemukan juga pada header web IFT Community. Kami tunggu pertanyaan Anda.

------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...