Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Friday, March 8, 2013

5 Perguruan Tinggi Percontohan Lingkungan Hidup sebagai Green Campus


Secara khusus IFT Community mengucapkan selamat kepada Universitas Pattimura Ambon, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Hasanuddin Makassar, Universitas Cendrawasih Jayapura, dan Universitas Diponegoro Semarang atas penghargaan yang telah diberikan Menteri Lingkungan Hidup, Prof. Doktor. Balthasar Kambuaya MBA. Penghargaan ini disampaikan setelah acara peresmian UNS menjadi percontohan kampus hijau, Rabu, 6 Maret 2013. Dalam rangka mendukung tercapainya program Universitas Sebelas Maret sebagai Green Campus, Menteri Lingkungan Hidup Indonesia, bersama Walikota Surakarta F.X Hadi Rudyatmo dan Prof. Dr. Ravik Karsidi. M.S selaku Rektor UNS, melakukan aksi penanaman pohon di sekitar kampus UNS.

Kelima universitas percontohan kampus hijau tersebut akan dipantau secara khusus oleh Kementerian Lingkungan Hidup selama setahun. Tiap universitas diharapkan membuat program bertema ramah lingkungan dan manakah yang paling bagus, akan diberi penghargaan. Pembangunan dengan memperhatikan keramahan pada lingkungan akan menjadi prioritas penilaian nantinya.

Disampaikan oleh kontributor IFT Community di UNS. Image dari FKIP UNS.

------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...