Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Sunday, June 8, 2014

Jurnal Pangan Internasional dan Nasional Terbitan IFT Community

Jurnal Pangan Bereputasi Internasional
Journal of Applied Food Technology

Tuntutan peneliti untuk mempublikasikan karya ilmiahnya dalam jurnal internasional, dinilai semakin lama semakin tinggi. Publikasi dalam jurnal bertaraf internasional bukan saja menjadikan karya ilmiahnya dibaca dan disadur oleh para peneliti di seluruh dunia, namun juga mengangkat nama sang peneliti di dunia internasional.

Guna memenuhi tuntutan ini, maka Indonesian Food Technologist Community menerbitkan satu jurnal internasional dengan nama Journal of Applied Food Technology. Jurnal ini merupakan peer-review-journal yang terdaftar dengan ISSN 2355-9152 dan terbit setiap tiga bulan, yaitu: Februari, Mei, Agustus, dan November.

Proses pengiriman manuskrip dilakukan secara online melalui homepage jurnal: www.j-aft.com. Manuskrip yang masuk akan diproses dengan cepat dan segera dapat dipublikasikan.


Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan
Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan

Jurnal pangan nasional terbitan IFT ini lahir pada tahun 2011 dengan ISSN 2089-7693 dan akan tetap berupaya untuk selalu menjadi rujukan pangan nasional.

Jurnal ini juga terbit setiap tiga bulan sekali: Februari, Mei, Agustus, dan November. Para peneliti tidak perlu menunggu lama untuk mempublikasikan karya ilmiahnya.

Homepage jurnal ini adalah www.journal.ift.or.id dan jurnal ini menggunakan online submission system untuk proses pengiriman manuskrip. Author juga dapat melakukan track article terhadap manuskrip yang telah dikirim kepada dewan redaksi.



------------------
Website ift.or.id ini merupakan top search website pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan Anda kepada kami karena akan segera dapat dipublikasikan kepada masyarakat luas. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via portal ini.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...