Tuesday, February 12, 2013

Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan, Jurnal Pangan Resmi IFT Community

Teknologi pangan selalu berkembang dari waktu ke waktu, tidak ada bisa yang menghentikannya. Akibatnya, semakin banyak yang harus kita ketahui dan semakin temuan teknologi pangan yang dapat dimanfaatkan. Perkembangan teknologi ini perlu untuk disebarluaskan kepada masyarakat luas termasuk dunia industri pangan.

Indonesian Food Technologist Community selalu menampilkan artikel yang menarik untuk disimak dan dikemas dalam sebuah jurnal yang bernama Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan. Jurnal ini membahas hal-hal teknologi pangan disekitar kita sampai dengan teknologi pangan yang sedang dikembangkan di Indonesia. Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan adalah jurnal terakreditasi nasional Sinta S2 dan merupakan free access journal, artinya, siapapun dapat membacanya.

Untuk pemesanan jurnal ini, silakan dapat menghubungi kami melalui email ke redaksi@ift.or.id. Untuk pengiriman artikel, redaksi hanya menerima artikel melalui sistem online via https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jatp. Artikel dapat berupa catatan penelitian ataupun artikel penelitian. Artikel berjenis review hanya dibuka untuk invited author.
.
------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via email redaksi: redaksi@ift.or.id.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...