Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan | Feed

Sunday, January 27, 2013

Teknologi Pangan Universitas Diponegoro

Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Peternakan Universitas Diponegoro akan membuka kesempatan kepada siswa-siswi lulusan SMA atau sederajat untuk belajar di bidang pangan. Program Studi Teknologi Pangan UNDIP akan menerima 80 mahasiswa yang nantinya akan dididik menjadi sarjana yang siap terjutn di dunia industri pangan dan praktisi bidang pangan. Sebagaimana diketahui, bidang pangan merupakan bidang yang strategis, dan selalu menarik perhatian masyarakat terutama bidang industri dan pemerintahan.

Bidang yang tidak pernah surut
Seiring dengan pertambahan populasi manusia, maka kebutuhan akan pangan akan selalu meningkat. Inilah sebabnya mengapa bidang pangan selalu mengalami pertumbuhan sebagaimana deret ukur, bukan deret hitung.

Bidang unggulan
Kompetisi mendapatkan pekerjaan kian ketat dan bidang pangan merupakan bidang yang dapat diunggulkan dalam hal lapangan kerja. Bisa kita perhatikan, hampir semua industri di dunia merupakan industri pangan. Hal ini sangat sinkron jika kita memperhatikan iklan di televisi yang sebagian besar adalah iklan pangan. Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi, bidang pangan akan membuka kesempatan yang sangat luas dalam hal lapangan pekerjaan.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda untuk siap terjun dibidang pangan dengan mendaftar sebagai mahasiswa Teknologi Pangan. Kami siap untuk menerima Anda. Informasi pendaftaran dapat dilihat secara detail di http://um.undip.ac.id

Berita ini disampaikan atas kerjasama Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro dan IFT Community.
------------------------------------
Website http://ift.or.id ini merupakan top search artikel pangan di Indonesia. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengirimkan artikel pangan kepada kami. Artikel Anda dapat segera menjadi artikel populer di Indonesia. Pengiriman artikel hanya akan dilayani via online di http://publikasi.ift.or.id/kirim-artikel atau http://journal.ift.or.id/node/14.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...